Jamaah 10 Masjid Dapat Pelatihan Perbaikan AC Dari Baznas

Pengurus Baznas Kota Depok foto bersama usai memberikan pelatihan perbaikan AC kepada jamaah dari 10 Masjid di Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok

Cimanggis, Depok Terkini
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok memberdayakan masyarakat dengan memberikan pelatihan perbaikan dan pemeliharaan Air Conditioner (AC). Peserta pelatihan terdiri dari para jemaah dari 10 masjid  yang tergabung dalam Forum Komunikasi (FK) Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Cisalak, Pasar, Cimanggis.

Komisioner Baznas Kota Depok, Abdul Ghofar menjelaskan, pelatihan dilaksanakan bekerja sama dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) FK DKM Cisalak Pasar. Menurutnya, program yang dimiliki Baznas Kota Depok sejalan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Terima kasih kepada Pemkot khususnya pada Wali Kota Depok yang telah membantu program-program Baznas Depok,” ujar Ghofar kepada di Masjid Al Ikhlas RT 05/ RW 03, Cisalak Pasar, Senin (25/11/2019).

Gofar menjelaskan, pelatihan dilaksanakan selama lima hari mulai hari ini sampai hingga 28 November 2019. Dengan adanya pelatihan ini diharapkan fungsi dan keberadaan masjid bisa lebih dirasa manfaatnya oleh jemaah dan masyarakat sekitar.

“Semoga pelatihan ini bisa berguna untuk menambah kemampuan warga sekitar Cisalak Pasar. Dengan begitu, bisa diaplikasikan dan menambah penghasilan demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” harap Abdul Gofar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar