Pradi Ajak Warga Beji Perkuat Ketahanan Keluarga

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di wilayah RW03, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, beberapa waktu lalu.

Beji, Depok Terkini
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak warga di Kecamatan Beji untuk memperkuat ketahanan keluarga dengan menanamkan nilai-nilai positif. Hal itu sesuai dengan program Kota Depok yaitu Ketahanan Keluarga.

"Di dalam keluarga satu sama lain harus saling menjalankan perannya secara maksimal. Mudah-mudahan dengan seperti itu, keluarga kita diberkahi dan dijaga oleh Allah SWT," ujar Pradi saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi di RW03, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi juga memberikan apresiasi kepada warganya yang konsen dengan kegiatan keagamaan. Menurutnya, acara seperti Peringatan Maulid Nabi yang digagas warga RW 03 Kelurahan Beji hari ini, selaras dengan visi Kota Depok, yaitu unggul, nyaman, dan religius.

“Kegiatan-kegiatan keagamaan ini sebetulnya meringankan tugas-tugas pemerintah. Karena secara langsung mendukung terwujudnya visi Kota Depok,” tuturnya.

Dikatakan Pradi, disebut unggul karena para jemaah akan mendapatan banyak ilmu dari penceramah. Kemudian nyaman, sambungnya, karena dalam acara tersebut secara tidak langsung satu sama lain saling mengenal.

“Terakhir tentunya, kegiatan ini juga sangat erat dengan aspek religiusitas. Karena mengandung nilai-nilai ibadah,” tandas Pradi.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA