Proyek Rehab SMP 1 Depok Perhatikan Faktor Keamanan


Pancoran Mas, Depok Terkini
Proyek rehabilitasi dan penataan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Depok dengan anggaran sekitar Rp.3,5 milyar telah mencapai 50 persen.

Dasuha Purba selaku pelaksana lapangan mengatakan, pekerjaan sudah mencapai 50 persen. Pekerjaan banyak dibantu pihak sekolah maupun masukan-masukan dari luar sekolah. Pekerjaan meliputi penggantian atap genteng ke atap aspal, plafon dan penggantian keramik serta pengecatan.

"Ada juga beberapa pekerjaan tambahan, seperti pembangunan gedung untuk ruang baca dan tari," jelas Purba, Jum'at (08/11/2019).

Dalam proses pekerjaan ini, lanjut Purba, pihaknya sangat memperhatikan faktor keamanan di area proyek, seperti penggunaan jaring pengaman dan pemasangan pagar pembatas.“Antisipasi keamanan kita arahkan dan berikan petunjuk agar siswa tidak melewati jaring dan pita pembatas. Kita juga bagikan masker kepada siswa untuk menghindari banyaknya debu dilokasi pekerjaan," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Tata Usaha SMP Negeri 1, Achmad Safei berharap, proyek rehabilitas sekolah yang dikerjakan PT Borneo berjalan lancar dan selalu menjaga kebersihan di area proyek. “Alhamdulillah sampai saat ini kondisinya bersih, mudah-mudahan proyek ini bisa selesai sesuai jadwal,” harap Achmad.

Achmad  juga menyikapi terkait antisipasi dan dampak dari proyek rehab sekolah ini.“Sejak awal pekerjaan, kami sudah membagikan masker kepada para siswa, termasuk pemberian masker dari pemborong," pungkasnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA