Walikota Buka Kejurkot Bulutangkis 2019


Sukmajaya, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris membuka kejuaraan kota (Kejurkot) Bulutangkis Tingkat Kota Depok di GOR Bulutangkis Tirtasari, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jum'at (08/11/2019) pagi.

Pembukaan Kejurkot yang diikut 11 club bulutangkis se-Kota Depok dihadiri Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra, Perwakilan Koni Provinsi Jabar, Heri, Ketua PBSI Kota Depok, Qurtifa Wijaya, Kadisporyata Kota Depok Wijayanto, Camat Sukmajaya Tito, dan Lurah Abadijaya."Kejurkot ini merupakan ivent pertama dibawah kepengurusan PBSI Kota Depok periode 2017-2021. Kita undang seluruh pengurus bulutangkis yang ada di Kota Depok," kata Ketua Qurtifa Wijaya dalam laporannya.

Ia berharap dengan iven ini bisa menarik kembali sebagian atlit Kota Depok yang banyak bergabung ke DKI Jakarta."Banyak anak-anak Depok yang berprestasi baik nasional maupun internasional tetapi tidak bergabung di Depok. Karena itu, kita mulai dengan Kejurkot ini dengan harapan dapat meningkatkan prestasi bulutangkis di Kota Depok," harap Qurtifa.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan tersebut menekankan tiga hal kepada para peserta, yaitu disiplin, tangguh, dan gigih."Insya Allah kalau tiga hal tersebut bisa direalisasikan kita akan menjadi seorang yang gagah. Mudah-mudahan para peserta turnamen ini bisa menjadi atlit dan duta Kota Depok dan bisa lebih maju lagi," harap Idris.

Terkait banyaknya atlit yang keluar dari Depok dan dipakai di daerah lain, Idris menyatakan sepakat bersama Ketua PBSI Depok untuk memajukan olahraga bulutangkis dengan menyiapkan GOR Badminton di Kota Depok agar seluruh atlit bisa berlatih.(ndi)


Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA