Malam Natal di Depok Aman dan Terkendali

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Kapolres dan Dandim 0508/Depok saat meninjau kegiatan malam natal di gereja HKI, Pancoran Mas, Depok Selasa (24/12/2019)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan bahwa pelaksanaan malam natal di Kota Depok berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali.

"Kita lihat sendiri suasananya cukup nyaman dan terkendali. Inilah gambaran suasana malam natal di Depok, semuanya berjalan kondusif," kata Pradi saat memantau pelaksanaan malam natal bersama Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di gereja HKI, Pancoran Mas, Depok, Selasa (24/12/2019).

Pradi menjelaskan pemantauan di lakukan di sejumlah titik gereja di Kota Depok dan semuanya berjalan dengan aman."Banyak tempat yang kita tinjau, kita bagi-bagi dengan Kapolres dan Dandim. Mudah-mudahan suasana ini bisa tetap terjaga," harap Pradi.

Sementara itu, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah menambahkan, dalam pengamanan natal dan tahun baru pihaknya menerjunkan sebanyak 1060 personil dengan menggandeng TNI dan Pemerintah daerah.

"Kita bersinergi dalam pengamanan natal dan tahun baru agar berjalan dengan aman. Ada 10 pos pengamanan yang kita siapkan di Kota Depok. Pos pengamanan berisi petugas gabungan TNI, Polri dan dinas terkait pemerintah Kota Depok," tandas Kapolres.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar