Perkuat Sinergitas, Jajaran Koramil dan Polsek Sukmajaya Senam Bersama

Senam bersama anggota Persit Koramil Sukmajaya dengan anggota Bhayangkari Polsek Sukmajaya di Mapolsek Sukmajaya, Depok,Sabtu (14/12/2019)
Sukmajaya, Depok Terkini
Untuk lebih memperkuat sinergitas dengan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sukmajaya, jajaran Koramil 03/Sukmajaya beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/Sukmajaya melakukan olahraga bersama
yang digelar Polsek Sukmajaya di halaman Mapolsek Sukmajaya, Jalan Bahagia Raya, Sukmajaya, Depok, Sabtu (13/12/2019)

Sedikitnya 143 anggota, baik dari jajaran Koramil dan Polsek Sukmajaya antusias mengikuti olahraga senam aerobik tersebut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Sukmajaya AKP Budiyono IW, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Ketua Persit Ranting 4 Koramil Sukmajaya, anggota Persit Koramil Sukmajaya dan anggota Bhayangkari Polsek Sukmajaya.

Wakapolsek, AKP Budiyono IW dalam sambutannya mengatakan olahraga bersama ini diadakan dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dan TNI menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru."jelang Natal dan Tahun Baru diperlukan pengamanan agar suasana di wilayah Sukmajaya tetap kondusif," kata Budiyono

Sementara itu, Danramil Sukmajaya, Kapten Inf Suyono berharap dengan olahraga bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek dan Koramil Sukmajaya."Ayo kita senam untuk kebugaran sehingga selalu sehat untuk tugas pengamanan wilayah," ucap Suyono.

Usai senam bersama, Ketua Ranting Bhayangkari memberikan cinderamata kepada Ketua Persit Ranting 4 Koramil Sukmajaya, Ny. Suyono.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar