Antisipasi Wabah Penyakit Pasca Banjir, Koramil 06/Setu Adakan Fogging

jajaran Koramil 06/Setu saat melakukan fogging dibantu aparat Pemda dan masyarakat di Perumahan Griya Setu Permai (GSP 3), Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/01/2020)

Bekasi, Depok Terkini
Mengantisipasi penyakit demam berdarah pasca bencana banjir, Koramil 06/Setu bersama unsur Pemerintah Daerah dan Puskesmas Setu mengadakan kegiatan fogging (Pengasapan) di Perumahan Griya Setu Permai (GSP 3), Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/01/2020).

Menurut Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro, kegiatan fogging ini bertujuan untuk mencegah timbulnya wabah penyakit yang disebarkan nyamuk dan kecoa.
Fogging sudah dilakukan sejak 17 Januari 2020 di Perumahan Graha Mustika, Desa Lubang Buaya dan didukung penuh oleh warga sekitar.

"Saat ini kita fogging di satu RW dengan 16 RT. Sekitar 1000 rumah telah kita fogging dan sukses berkat dukungan warga," tutur Sudiro.

Kedepan, lanjut Sudiro, fogging akan dilanjutkan pada 25 Januari 2020 dengan sasaran Perumahan Griya Setu Permai 1 dan 2 serta perumahan Mustika Gandaria, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi."Fogging akan kita lanjutkan lagi pada tanggal 25 Januari ke Perum GSP 1 dan 2 serta Perum Mustika Gandaria," jelasnya

Danramil berharap dengan fogging ini warga masyarakat di Kecamatan Setu bisa terhindar dari wabah penyakit dan sehat selalu.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar