Family Gathering Koramil Sukmajaya Jalin Kebersamaan

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten inf Suyono bersama Ketua Persit Ranting Koramil Sukmajaya saat acara Family Gathering di Kawasan Cisarua Puncak, Bogor, Minggu (05/01/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok menggelar acara kebersamaan (Family Gathering) di Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/01/2020).

Acara kebersamaan ini diikuti seluruh anggota beserta istri dan anak-anaknya.

Menurut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan seluruh keluarga besar Koramil Sukmajaya, mulai dari anggota, istri anggota, dan keluarganya.

"Sebagai keluarga besar kita harus saling kenal, melalui acara ini kita bisa bersilaturahmi saling kenal anak dan istri anggota," ujar Suyono.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan keceriaan anak-anak dalam berbagai perlombaan. Termasuk kecereiaan anngota dalam menyanyikan lagu lagu dangdut campursari. Tak lupa disediakan pula berbagai hadiah serra doorprice.

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama dimeriahkan dengan berbagai macam permainan dan pembagian doorprice."Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan;" harap Ambon, salah satu Babinsa Senior.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar