Puskesmas Depok Jaya Raih Akreditasi Paripurna

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyerahkan akreditasi Paripurna kepada Kepala Puskesmas Depok Jaya saat apel pagi di Balaikota Depok, Senin (06/01/2020)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Depok Jaya di Jalan Melati Raya, Depok 1, kelurahan Depok jaya, Pancoran Mas, meraih akreditasi status Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Akreditasi adalah pengakuan yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh Menteri setelah memenuhi standar akreditasi.

Selain Puskesmas Depok Jaya, terdapat lima Puskesmas yang meraih status Utama yakni Puskesmas Cimanggis, Puskesmas Cipayung, Puskesmas Kemiri Muka, Puskesmas Kedaung, dan Puskesmas Pondok Sukmajaya. Sedangkan dua Puskesmas yang meraih status Madya yaitu Puskesmas Pasir Putih, dan Puskesmas Pasir Gunung Selatan.


Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan apresiasi atas raihan akreditasi status Paripurna dan Utama kepada delapan Puskesmas di Kota Depok.

"Alhamdulillah, kita banyak mendapat berbagai penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun nasional. Ini sangat luar biasa, saya sangat apresiasi. Ini merupakan bentuk kerja-kerja dari teman-teman semua," ucap Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar