Camat Sukmajaya Diminta Kurangi Kawasan Kumuh

Forum rencana kerja (Renja) Kecamatan Sukmajaya di Aula Balatkop Jalan Kemakmuran, Sukmajaya, Depok, Kamis (13/02/2020).
Sukmajaya, Depok Terkini
Asisten Pembangunan dan Ekonomi Pemerintah Kota Depok,  Kafrawi menegaskan masih terdapat empat kawasan kumuh di wilayah Kecamatan Sukmajaya yang keberadaanya harus dikurangi.

" Ada empat kawasan kumuh di Kecamatan Sukmajaya. Semoga tahun 2021 jumlahnya bisa dikurangi." Kata Kafrawi dihadapan peserta Forum Rencana Kerja (Renja) Kecamatan Sukmajaya di Aula Balatkop, Sukmajaya, Depok, Kamis (13/02/2020).

Kafrawi berharap dalam forum Renja ini bisa saling melengkapi terrutama hasil dari musrenbang dan semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk pembangunan di Kecamatan Sukmajaya.

"Forum ini untuk memberikan masukan dalam rangka membangun Kota Depok tahun 2021. Tahun 2021 merupakan akhir RPJMD Walikota. sehingga hal-hal yang belum tercapai bisa disisir ulang agar bisa dimasukkan dalam RPJMD,  khususnya janji walikota terkait pembangunan taman." Jelas Kafrawi.

Sementara itu, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi mengaku forum renja kecamatan Sukmajaya fokus pada peningkatan daya saing daerah dan isu strategis tahun 2021. Diantaranya masalah stunting dan lainnya.

" Ada PR juga untuk membenahi 4 kawasan kumuh di wilayah Sukmajaya, banun saya belum tahu lokasinya," jelas Tito.

Sedangkan untuk penanganan stunting, lanjut Tito akan dilakukan pemetaan terlebih dahulu di setiap kelurahan."Kita harus punya data dulu. Insya Allah kalau ada datanya penanganan stunting bisa dilakukan," tandas Tito.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar