Kodim Depok Respon Cepat Bencana Puting Beliung

Danramil 06/Cimanggis Mayor Kav Imam Purwanto bersama anggota saat memberaihkan puing-puing reruntuhan bangunan SMPN 16 Depok akibat terjangan puting beliung di wilayah Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Depok, Senin (24/02/2020) malam

Tapos, Depok Terkini
Anggota Kodim 0508/Depok merespon cepat bencana puting beliung yang menimpa warga di wilayah Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok pada Senin (24/02) malam.

Dibawah Komando Danramil 06/Cimanggis Mayor Kav Imam Purwanto para personil dengan sigap membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan bersama masyarakat setempat.

"Aksi bersih ini merupakan bentuk kepedulian kami atas musibah yang dialami warga," kata Imam di SMPN 16 Depok yang terkena serangan puting beliung.

Dikatakan Imam, puing-puing rumah warga dan SMPN 16 Depok dibersihkan dan ditata sehingga terlihat rapi. Dirinya juga bersyukur, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.


"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Ada 21 rumah warga dan 1 sekolah yang mengalami kerusakan," tuturnya.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok Miroj memerintahkan personelnya untuk sigap membantu langsung warga terdampak bencana dan dikerjakan bersama Polres Metro Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar