Pondok Petir Juarai Lomba Sinergitas Kelurahan

Walikota Depom Mohammad Idris menyerahkan penghargaan dan hadian kepada Lurah Pondok Petir yang berhasil menjadi juara I lomba sinergitas kelurahan.

Balaikota, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada tiga kelurahan yang berhasil menjuarai lomba sinergitas kelurahan.

Ketiga kelurahan tersebut yaitu juara pertama Kelurahan Pondok Petir mendapat hadiah Rp.25 juta, juara II Kelurahan Cisalak Pasar mendapat Rp. 15 juta dan juara III Kelurahan Sawangan mendapat Rp. 7,5 juta.

"Mudah-mudahan apa yang diraih ASN di Kelurahan menjadi pembelajaran agar kita tetap dalam suasana kebersamaan dalam arti kita bisa terus saling mengingatkan kinerja kita sehingga dapat memberikan kebaikan," kata Idris saat apel pagi di Balaikota Depok, Senin (17/02/2020).


Seperti diketahui, lanjut Idris target Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) Kota Depok yang diinginkan adalah dari B menjadi BB.  Target tersebut akan tercapai pada tahun 2020 sesuai dengan RPJMD.

"Tahun kemaren nilainya masih B, jadi ini merupakan tantangan di tahun ini. Mudah-mudahan kita bisa kerja keras untuk meraih target tersebut sesuai RPJMD," ungkap Idris.
Karena itu, Idris meminta seluruh ASN kerja keras dan kerja ikhlas untuk menuntaskan kerja pemerintah di bidang masing-masing.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar