Walikota Serahkan Kendaraan Hibah Buat Kodim Depok

Walikota Depok Mohammad Idris menungecek kendaraan dinas yang dihibahkan untuk Kodim Depok 

Balaikota, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris secara simbolis menyerahkan hibah tahun 2019 berupa dua kendaraan dinas kepada Komandan Kodim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Balaikota Depok, Senin (17/02/2020).

Dua kendaraan dinas tersebut berupa satu unit motor pengawal Provos dan satu unit truk pengangkut personil. Selain kendaraan Pemkot juga memberikan hibah peralatan kantor dan, perahu karet, mesin potong rumput, dan  renovasi tiga Koramil.

Menurut Idris, Kodim dan Polrestro Depok merupakan bagian terdepan dalam pengawalan dan pendamping eksekutif. Karena itu, Pemerintah Kota Depok perlu memberikan perhatian dari sisi kelengkapan sarana dan prasarananya.

"Termasuk fasilitas di beberapa tempat yang dinilai rawan untuk penjagaan," kata Idris usai apel pagi jajaran ASN Pemkot Depok.

Dikatakan Idrus, peyediaan fasilitas tempat atau lahan dimaksudkan untuk pemekaran Koramil di setiap kecamatan.

"Kita akan siapkan lahannya untuk pemerkaran Koramil. Saat ini ada enam Koramil, kalau dimekarkan jadi tambah lima Koramil lagi," jelas Idris.


Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengucapkan terima kasih atas hibah kendaraan dinas dari Pemkot Depok.

"Tentunya ini akan menunjang kelancaran tugas pokok Kodim yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Depok," terang Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar