Walikota Hadiri Baksos Katar Kelurahan Depok

Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan santunan kepada yatim dalam kegiatan baksos Karang Taruna Kelurahan Depok di RW14, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Sabtu (15/02/2020)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Sedikitnya 150 anak yatm dan 50 kaum dhuafa menerima santunan dari Karang Taruna Kelurahan Depok dalam kegiatan Bakti sosial Karang Taruna di wilayah RW 14, Kelurahan Depik, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (15/02/2020).

Hadir dalam baksos tersebut Walikota Depok Mohammad Idris,  Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Sekcam Pancoran Mas Saeful, Lurah Depok Audi Wirasaputra, Lurah Depok Jaya, Herman, Babinsa, Babinkamtibmas serta pengurus RT RW kelurahan Depok.

Aceng Danu selaku Ketua RW 14, mengucapkan terima kasih wilayahnya sudah dikunjungi Walikota beserta Camat dan Lurah. Menurutnya kegiatan Karang Taruna sudah berjalan lama meskipun dirinya baru enam bulan menjabat ketua RW.


" Terima kasih  kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan baksos ini. Alhamdulillah, kegiatan Karang Taruna sudah berjalan," kata Aceng.

Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi penyelenggaraan acara baksos yang diinisiasi dan dilaksanakan oleh Karang Taruna.

" Terima kasih Karang Taruna telah menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berikan bonus untuk membantu  baksos ini. Mudah-mudahan acara ini membuat keakraban dan silaturahim kita sehingga membawa keberkahan buat kita semua," ujar Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar