Idris Perjuangkan Kenaikan Insentif RT Rp. 1 Juta Perbulan

Walikota Depok Mohammad Idris saat menghadiri tasyakuran peresmian gedung Kantor Kelurahan Pancoran Mas di Perum Puri Depok Mas, Sabtu (16/02/2020)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Untuk lebih meningkatkan semangat kerja para RT, RW dan LPM, Walikota Depok Mohammad Idris akan memperjuangkan kenaikan insentif untuk RT, RW dan LPM kepada Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Depok.

" Saya lagi usulkan kepada Banggar DPRD Depok untuk insentif RT Rp.1 juta perbulan, RW Rp.1,2 juta, dan LPM Rp.1,5 juta," ujar Idris disambut tepuk tangan disela acara Tasyakuran penggunaan gedung Kantor Kelurahan Pancoran Mas, di Perumahan Puri Depok, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (16/02/2020).

Menurut Idris, usulan kenaikan insentif tersebut bertujuan agar para RT lebih semangat lagi dan kerja-kerjanya terukur selama satu tahun." Terukur artinya perencanaan pak RT selama tahun itu ngapain aja, jelas ada laporannya," tutur Idris.

Selain RT,RW dan LPM, lanjut Idris, dirinya juga memikirkan kenaikan insentif untuk kader PKK, dan anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat). Anggota Linmas di tiap kelurahan ada 10 orang, untuk tahun ini insentifnya sudah dinaikkan menjadi Rp. 300 ribu perbulan.

"Tahun depan saya usulkan naik menjadi Rp. 500 ribu perbulannya. Ini semua dalam rangka penataan, termasuk ibu-ibu PKK, Posyandu, ibu-ibu pembimbing kesehatan. Ini jadi konsentrasi kami untuk kesehjateraan," tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar