Cegah Corona, Warga Cikumpa Tirtajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Warga RT 01/01, Kp Cikumpa, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virua corona yang sedang mewabah, Minggu (29/03/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, pengurus dan warga RT 01/01, Kp Cikumpa, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok semangat melakukan penyemprotan disinfektan .

Ketua RT 01/01, Kelurahan Tirtajaya, H. Hidayat mengatakan penyemprotan dilakukan dari rumah ke rumah, sarana ibadah, jalan lingkungan dan fasilitas publik lainnya.

"Sekitar 100 rumah kita semprotkan disinfektan. Kita targetkan penyemprotan ini selesai hari ini," kata Hidayat saat melakukan penyemprotan di rumah warga, Minggu (29/03/2020).

Hidayat menambahkan, dalam kegiatan ini kita mendapatkan bantuan cairan disinfektan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Depok fraksi PKS, Hengky ST.


"Semoga warga disini terhindar dari wabah virus corona dan jangan lupa untuk selalu cuci tangan serta dirumah aja," imbaunya.

Dari pantauan terlihat Ketua RT 01/01, dibantu warga turun langsung menyemprotkan cairan disinfektan dari rumah ke rumah menggunakan alat semprot manual.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar