Emak-Emak Merasa Enjoy Bantu Memasak Buat Satgas TMMD Ke-107

Emak-emak semangat membantu memasak buat Satgas TMMD Ke107 Kodim Depok di wilayah RT06/04, Kalibaru, Cilodong, Depok, Senin (30/03/2020)

Cilodong, Depok Terkini
Kaum emak-emak di lokasi kegiatan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0508/Depok mengaku senang dan bersemangat membantu memasak untuk Satgas TMMD Ke-107 di wilayah RT 06/04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok.

"Kita enjoy aja dan selalu dibawa happy masak untuk Satgas TMMD Ke-107. Alhamdulillah kita juga ikhlas, kalau memasaknya ikhlas Insya Allah makanannya enak," kata Yenti salah satu warga RT06/04 saat ditemui di dapur umum lokasi TMMD Jalan H. Amin, Kalibaru, Depok, Senin (30/03/2020).

Menurut dia, setiap harinya sekitar enam orang ibu-ibu PKK siap membantu memasak untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam Satgas TMMD sebanyak 50 orang.

"Kita siapkan menu bervariasi agar tidak membosankan. Seperti hari ini kita siapkan menu ayam goreng, sayur sawi, sambal, kerupuk, tempe goreng dan kentang balado. Termasuk kita siapkan juga buah-buahan sebagai cuci mulut," ungkap Yenti.


Hal yang sama juga dikatakan warga lainnya, Erni Hartiana. Ia mengaku senang dan ikhlas membantu memasak makanan untuk puluhan anggota Satgas TMMD yang bekerja memperbaiki akses jalan hingga selesai.

"Alhamdulillah, kami senang adanya perbaikan jalan disini. Kami senang mendapat tugas masak, apalagi buat Satgas TMMD," kata Erni.

Meskipun rumahnya dijadikan sebagai dapur umum, kata Erni, dirinya tetap
bersemangat memasak untuk Satgas TMMD.

"Saya sudah biasa masak untuk berbagai kegiatan, jadi sudah tidak kaget lagi masak untuk orang banyak," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar