Komunitas Pelangi Sumbang Vitamin Buat Satgas TMMD Ke-107

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menerima bantuan vitamin dari komunitas pelangi, Senin (30/03/2020)

Cilodong, Depok Terkini
Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0508/Depok mendapat bantuan sebanyak enam box vitamin C dari komunitas Pelangi, Senin (30/03/2020).

Bantuan vitamin tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Posko TMMD Ke-107 Jalan H. Amin, RT06/04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok.

"Kami sebagai relawan peduli dengan kesehatan warga Depok, karena itu kita serahkan bantuan vitamin kepada Kodim Depok untuk pelaksanaan program TMMD Ke-107," Kata Hendro salah satu anggota Komunitas Pelangi usai menyerahkan bantuan vitamin kepada Dandim 0508/Depok.

Selain itu, Hendro melanjutkan, dirinya juga akan mengajak Dandim Depok melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus sosialisasikan pencegahan virus corona kepada warga Depok.

"Tujuan kami melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 agar masyarakat sadar untuk selalu menjaga kesehatan. Kami juga akan memberikan stiker sosialisasi pencegahan corona kepada warga Depok," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj mengatakan, bantuan vitamin C ini akan dibagikan kepada para prajurit yang terlibat dalam program TMMD."Setiap hari sebelum mereka bekerja, terlebih dahulu harus berolahraga, berjemur, cuci tangan, dan minum vitamin," katanya.

Dandim juga menyambut baik tawaran relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan virus corona kepada warga Depok."Penyemprotan bukan hanya dilakukan di lokasi TMMD saja, tetap diseluruh wilayah Depok," ujar Dandim.

Karena itu, lanjut Dandim, saat ini kita sedang petakan daerah mana saja yang paling penting untuk dilakukan penyemprotan dibantu oleh komunitas pelangi," tandas Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar