Juli 2020, Pembangunan Underpass Dewi Sartika Tahap I Dimulai


Pancoran Mas, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris memastikan pembangunan underpass di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, akan dilakukan pada bulan Juli 2020.

"Pembangunan tahap pertama akan dilakukan pada bulan Juli 2020, setelah pembebasan lahan," kata Idris, belum lama ini.

Menurut Idris, pihaknya sudah menyampaikan mengenai pembuatan Surat Keputusan Penetapan Lokasi (SKPL) agar pembebasan lahan untuk underpass bisa segera dilakukan."Kami juga meminta hasil Detail Engineering Design (DED) supaya perangkat daerah terkait bisa segera merancang kebijakan mengenai pengadaan lahan. Serta melakukan pematokan tanah yang akan dibebaskan," terang Idris.

Dikatakan Idris, pembangunan underpass Dewi Sartika merupakan pembangunan kolaboratif antara Pekot Depok dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu bentuk ikhtiar dalama mengatasi masalah kemacetan di Kota Depok.

"Semoga dengan kerja sama kolaboratif ini, pembangunan underpass Dewi Sartika dapat berjalan lancar," harap Idris.

Idris juga meminta dukungan dan doa dari warga masyarakat Kota Depok agar pembangunan underpass Dewi Sartika berjalan sesuai dengan rencana."Saat pengerjaan tahap satu, jalan tidak akan ditutup karena pihak Dinas Perhubungan Kota Depok sudah mempersiapkan dengan baik rekayasa lalu lintasnya," tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar