Koramil dan Polsek Sukmajaya Keliling Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Anggota TNI Koramil 03/Sukmajaya bersama Kepolisian Sektor Sukmajaya melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona dengan berkeliling wilayah Kecamatan Sukmajaya, Jumat 20/03/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil patroli, anggota TNI Koramil 03/Sukmajaya dan Kepolisian Sektor Sukmajaya berkeliling mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Sambil berjalan anggota TNI dan Polri menginformasikan kepada warga cara pencegahan penyebaran virua corona.

"Selamat sore, kepada seluruh warga Kecamatan Sukmajaya dihimbau untuk mencegah penyebaran virus corona, agar menghindari kontak fisik, menghindari tempat umum dan keramaian, selalu rajin mencuci tangan, melakukan pola hidup beraih dan sehat, makan makanan yang bergizi serta manfaatkan waktu luang untuk berolahraga," kata salah satu Polisi melalui pengeras suara di mobil patroli.


Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono mengatakan, sosialisasi dan himbauan ini sebagai  langkah pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat agar warga dapat mencegah penyebaran virus corona dan tidak panik.

"Kami bersama sama memberikan imbauan  agar warga dapat menanggulangi virus corona dan tetap dalam zona aman," harap Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar