Ribuan Siswa Meriahkan Lomba Festival Pendidikan 2020

Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Pradi Supriatna melepas ratusan burung dara tanda dimulainya Lomba Festival Pendidikan tingkat Kota Depok tahun 2020 di Stadion Mahakam, Sukmajaya, Depok, Selasa (03/03/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Sebanyak 9875 siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Depok ikut memeriahkan Lomba Festival Pendidikan tingkat Kota Depok yang dibuka Walikota Depok Mohammad Idris di Stadion Mahakam, sukmajaya, Depok, Selasa (03/03/2020).

"Lomba dan ivent ini merupakan suatu wadah yang baik bagi seluruh peserta didik baik tingkat SD maupun SMP untuk mengasah ketrampilan dan mengembangkan bakat serta potensi serta memberikan suatu penguatan untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat yang ada dalam diri peserta," kata Idris.

Untuk itu, Idris berharap melalui lomba peserta didik ini akan muncul peserta didik yang handal, berkemampuan serta memiliki potensi dan bakat yang baik. Hal  ini sesuai dengan visi Kota Depok yaitu unggul, nyaman dan religius."Selamat bertanding, dan bagi juara akan mewakili Depok mengikuti lomba pendidikan tingkat Jawa Barat tahun 2020," tandas Idris.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin menambahkan, lomba pendidikan tahun ini meliputi lomba akademik, olahraga, festival seni, literasi, pasanggiri, serta lomba ketrampilan agama.

"Pendaftaran lomba ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu menggunakan sistem online. Jadi tidak ada sentuhan apapun dari para guru dan panitia. Tahun ini pesertanya sangat luar biasa," jelas Thamrin.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar