Sambut Hari Air Sedunia, PDAM Tirta Asasta Berikan Diskon Sambungan Baru

Sukmajaya,  Depok Terkini
Menyambut Hari Air Seduni dan HUT Kota Depok ke-21, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok memberikan diskon untuk sambungan baru layanan air bersih khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga). Program diskon ini berlaku mulai 1 Maret hingga 20 Mei 2020.

Kepala Humas PDAM Tirta Asasta, Imas mengatakan, dengan program diskon ini diharapkan akses layanan air bersih PDAM semakin terjangkau bagi masyarakat Kota Depok sekaligus turut serta dalam menyelematkan lingkungan dan beralih ke perilaku hidup sehat.

Imas menjelaskan, untuk pendaftaran sambungan baru dengan luas bangunan rumah dibawah 70 M2 dikenakan biaya sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan diatas 70 M2 dikenakan biaya Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.

"Pendaftaran dapat dilakukan di  kantor PDAM terdekat dengan mengisi formulir, foto copy KTP, SPT PBB terbaru dan materai 6000," kata Imas.

Imas juga menawarkan pendaftaran secara online bagi warga masyarakat yang memiliki kesibukan tinggi."Untuk memudahkan masyarakat, selain datang langsung ke loket-loket PDAM, calon pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id," jelasnya.

Imas berharap program diskon ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Depok dan beralih dari pengguna air tanah dengan berlangganan PDAM."Dengan memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang. Selamatkan air tanah gunakan air PDAM," ucap Imas.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar