Porpemkot Seleksi Bakat Prestasi ASN Menuju Porpemda Jabar

Walikota Depom Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna melepaa peserta gerak jalan Porpemkot 2020 di alun-alun Depok, Rabu (04/03/2020)

Cilodong, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna membuka sekaligus melepas peserta gerak jalan Pekan Olahraga Pemerintah Kota Depok (Porpemkot) tahun 2020 di alun-alun Depok, Jalan Boulevard, Grand Depok City, Cilodong, Depok, Rabu (04/03/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0508/Depok, Kapolresta Depok, Ketua DPRD Depok, Kajari, para kepala OPD, Ketua TP PKK Depok, para Camat dan Lurah se-Kota Depok.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto, sekaligus sebagai Ketua Penyelenggara Porpemkot menjelaskan, Porpemkot bertujuan membiasakan olaharaga bagi ASN dan lintas vertikal sekaligus menjalin silaturahmi dan mengukur kemampuan prestasi menuju Porpemda 2020.

Dikatakan Wijayanto, ada sembilan cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Porpemkot ASN Depok dan lima cabor yang diikuti oleh instansi  vertikal. Kesembilan cabor yaitu, gerak jalan, bulutangkis, tenis meja, billiard, catur, basket terompah, hadangan dan futsal. Sedangkan lima cabor instansi vertikal meliputi, bulutangkis, gerak jalan, tenis lapangan,  voli,  dan futsal.

"Pelaksanaan Porpemkot ini dimulai 4 Maret hingga 14 April 2020. Khusus gerak jalan dilombakan pada hari ini," tuturnya.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan, Porpemkot digelar rutin setiap tahun sekaligus sebagai ajang silaturahim bagi ASN di pemerintahan, baik eksekutif, yudikatif dan instansi vertikal.

"Untuk ASN Pemkot Depok ini sebagai ajang pencarian bakat sekaligus mencari peserta lomba Porpemda provinsi jabar. Kita akan seleksi dalam semua cabor termasuk cabor tradisional," ujar Idris.
Idris juga mengajak para ASN Pemerintahan di Kota Depok menyerukan yel-yel dalam Porpemkot tersebut yaitu ASN Kota Depok Sehat Taat dan Manfaat (STM).(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar