Dai Muda Warnai Program Syiar Debar Ramadhan


Pancoran Mas, Depok Terkini
Program Syiar Debar Ramadhan yang akan ditayangkan setiap hari pada pukul 17.00 WIB selama bulan suci Ramadhan 1441 H, diwarnai dengan penampilan beberapa Dai muda dari Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok.

Ustad Bagja Wijaya selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok mengatakan, pihaknya mengikutsertakan tiga anak asuh untuk tampil berdakwah dalam program Syiar Debar Ramadhan.

"Mereka yang tampil dan mengisi materi di program syiar Debar ini sebanyak sembilan orang, enam asatidz dan tiga anak asuh," katanya.

Menurut Bagja, program Syiar Debar Ramadhan ini dapat menambah motivasi khususnya buat anak asuh agar berani tampil berdakwah menyampaikan kebaikan untuk umat.
Ustad Bagja Wijaya Ketua Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok

"Syiar Debar Ramadhan sejalan dengan program yayasan yaitu membina anak yatim dan dhuafa. Harapannya saat ini mereka mendapat bantuan dari yayasan, kedepan Insya Allah mereka dapat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan," tutur Bagja disela  proses shooting program Debar Syiar Ramadhan di Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok, Jalan Samudra RT 04/02 No, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/04/2020).

Karena itu, dirinya mengapresiasi dengan adanya program Syiar Debar Ramadhan dan mendoakan semoga program ini dapat menambah keberkahan buat kami dan Indonesia khususnya.

Ditempat yang sama, Director Program Syiar Debar Ramadhan, Rizki Fazri mengatakan, program ini merupakan produksi kali kedua setelah program pertama pada tahun lalu berjalan lancar.

"Ini merupakan salah satu program Debar Channel. Prosesnya melibatkan para siswa SMK Broadcast Ghama Caraka dan kali ini bekerjasama dengan Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok," terang Rizky.

Selain sebagai program syiar dakwah, lanjut Rizky, program ini juga untuk membangkitkan semangat para pemirsa Debar Channel dan umat muslim untuk berbagi membantu operasional Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok.

"Kali ini konsepnya dilakukan secara indoor di Yayasan Panti Asuhan Sakinah, semoga para pemirsa tergugah untuk membantu Panti Asuhan ini," harap Rizky didampingi pembawa acara (Host) Muhamad Andri Maulana.

Rizky menambahkan, proses produksi program ini dilakukan di tiga lokasi yaitu sesi pertama di Pondok Pesantren Daar El Arofah, kedua di Panti Asuhan Sakinah, dan terakhir di Ponpes wilayah Cimanggis."Kita produksi 10 episode di setiap ponpes. Jadi totalnya 30 episode di tiga pesantren," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar