Dampak Covid-19, Maspolin Kota Depok Bagikan 100 Paket Sembako


Pancoran Mas, Depok Terkini
Dalam upaya membantu kesulitan warga akibat terdampak pandemi covid-19, khususnya bagi yatim dan dhuafa di Kota Depok.

Kumpulan Masyarakat dan Polisi Indonesia (Maspolin) Kota Depok membagikan paket sembako kepada puluhan anak yatim yang berada di yayasan An Nur, dan anak yatim di lingkungan warga RT 07/13, Jalan Kembang Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu (22/04/2020).


Ketua Maspolin Kota Depok, Adi Rakasiwi mengatakan ada 100 paket sembako yang dibagikan. Selain untuk yatim, paket sembako juga dibagikan untuk para wartawan yang bertugas di Kota Depok.

"Tujuannya untuk meringankan beban mereka akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19)," katanya.


Adi juga berterima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Diantaranya Komandan Kodim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, dan donatur lainnya.

"Terima kasih buat para donatur, dan juga buat yayasan An-Nur yang menyediakan tempat untuk kegiatan ini. Maspolin akan terus bergerak membantu masyarakat yang kesulitan akibat covid-19," ucap Adi.


Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial An-Nur, Mulyani mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dan bantuan dari Maspolin Kota Depok untuk menyalurkan paket sembako kepada anak yatim binaannya.

"Terima kasih buat Maspolin yang memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako."Mudah-mudahan kepedulian Maspolin tidak hanya saat ini saja, karena wabah Corona masih tetap  berlanjut," harap Mulyani.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar