Sat Intel Brimob Kelapa Dua Kunjungi Kantor PWI Depok

Pengurus PWI Kota Depok foto bersama usai menerima kunjungan Sat Intel Brimob Kelapa Dua, Depok, Senin (20/04/2020)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Satuan Intel Kor Brimob Polri Kelapa Dua mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok di Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (20/04/2020). Kedatangan mereka disambut hangat para pengurus dan anggota PWI Kota Depok.

Kasubsi Bantek Satintel Brimob, Iptu M. Nur Saefudin menjelaskan tujuan kedatangannya selain bersilaturahmi juga untuk menjalin sinergi antara Kor Brimob Kelapa Dua dengan wartawan PWI Depok.

"Saya tidak menyangka kalau kedatangan kami ke Kantor PWI disambut semeriah ini. Banyak wartawan yang menyambut kami," ujar Saefudin didampingi tiga anggotanya.

Menurut dia, Markas Brimob Kelapa Dua ada di Kota Depok, jadi harus saling kenal dengan para wartawan yang ada di Kota Depok."Kami ingin memperkenalkan diri sekaligus bersinergi dengan teman teman wartawan," jelas Saefudin.

Selain itu, Saefudin menambahkan, pihaknya juga ingin mengetahui lebih jauh tentang organisasi PWI, visi misi, kegiatan PWI dan jumlah anggotanya."kita juga butuh informasi dari wartawan terkait berita terkini seperti kasus covid-19 dan berita lainnya," ungkapnya.

Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean mengaku kaget saat mendengar laporan bahwa Brimob akan mendatangi PWI Depok."Saya sempat kaget, ada apa ini Brimob mau datang ke PWI," ungkapnya.

Tardip juga memberikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Sat Intel Brimob ke PWI."Ini merupakan sejarah, baru kali ini Brimob Kelapa Dua berkunjung ke kantor PWI. Selamat datang di PWI Kota Depok," ujar Tardip.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji menjelaskan terkait struktur organisasi sekaligus memperkenalkan seluruh pengurus dan jumlah anggota PWI Kota Depok."PWI merupakan salah satu organisasi yang diakui Dewan Pers, dan wartawan yang ingin menjadi anggota PWI wajib mengikuti Uji Kompentensi Wartawan," tandas Rahmat.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar