Komunitas Depok Peduli Bagikan Nasi Kotak Buat Ojol, Tukang Becak dan Sopir Angkot


Beji, Depok Terkini
Guna meringankan masyarakat yang terdampak penyebaran Corona Virus Diseases (Covid-19) di Kota Depok, Komunitas Depok Peduli membagikan ratusan nasi kotak kepada para pengemudi Ojok online, ojek pangkalan, tukang becak dan sopir angkot di sejumlah wilayah di Kota Depok.

Selain itu, komunitas Depok peduli juga membagikan nasi kotak kepada para tim medis di seluruh rumah sakit di Kota Depok.

Menurut Hj. Diana Dewi,SE dari Komunitas Depok Peduli. Wabah covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama. Karena itu, katanya, kita harus bersatu memerangi virus corona dengan saling bahu membahu dan terus berdoa.


"Saya yakin warga Depok bisa melewati ujian ini." tutur Diana Dewi, warga Depok yang juga sebagai pengusaha catering, Kamis (09/04/2020).

Sementara itu, Eko salah satu pengemudi becak mengaku akibat wabah virus corona penghasilannya menjadi berkurang."Hari ini saya hanya narik dua kali, biasanya sebelum ada corona bisa sampai 10 kali narik. Saat ini penumpang semakin sepi karena tidak berani keluar rumah," ujar Eko saat ditemui di pangkalannya Jalan jawa, Beji, Depok.

Karena itu, Eko mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Hj.Diana Dewi yang telah peduli memberikan nasi kotak untuk makan siang.

"Alhamdulillah, semoga berkah. Terima kasih atas pemberiannya," ucap Eko.


Hal yang sama juga dikatakan, Mamat pengemudi becak lainnya. Ia mengucapkan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Hj. Diana Dewi.

"Dari pagi sampai siang ini saya belum dapat penumpang. Alhamdulillah dapat nasi box dan saya bisa makan siang. Terima kasih, semoga rezekinya semakin bertambah." ucap Mamat mendoakan.

Untuk diketahui, setiap harinya Hj. Diana Dewi mendonasikan sebanyak 1000 nasi kotak yang distribusi ke seluruh rumah sakit, para driver ojol, opang, tukang becak, sopir angkot dan warga masyarakat Kota Depok yang terdampak Covid-19.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar