Rehab RTLH Program TMMD Dinilai Warga Lebih Cepat dan Menyeluruh


Cilodong, Depok Terkini
Perbaikan empat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi sasaran kegiatan fisik TMMD Ke-107 Wilayah Kodim 0508/Depok hingga kini masih berlanjut.

Salah satunya perbaikan rumah milik Alamsyah seorang security, warga RT 02/02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kondisi rumah Alamsyah sudah puluhan tahun rusak berat, plafon rumahnya masih menggunakan bilik dan sudah bocor di seluruh ruangan. lantai hanya dilapisi plesteran semen yang sudah mengelupas, teras rumah beralaskan tanah,  serta bagian dapurnya terlihat sangat kumuh dan banyak tikus.

"kondisi rumahnnya sangat memprihatinkan, Alhamdulillah ada perhatian dari TNI yang memperbaiki rumah Alamsyah. Kalau tidak ada perhatian TNI belum tentu rumah itu diperbaiki," kata Arif Budiman tetangga Alamsyah saat ditemui di lokasi kegiatan fisik TMMD, Rabu (08/04/2020).



Ditempat yang sama, Abdul Karim tetangga lainnya menilai perbaikan rumah Alamsyah dalam program TMMD dikerjakan sangat cepat, tepat waktu dan bisa menyeluruh."Kalau TNI yang memperbaiki bisa menyeluruh. Semua yang rusak pasti diperbaiki," ujar Karim.

Selain itu, lanjut Karim, pengajuan untuk perbaikan rumah melalui TNI sangat cepat dan langsung teralisasi."Ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Mudah-mudahan kepedulian TNI terhadap warga tidak mampu bisa terus berlanjut, sehingga TNI lebih dicintai rakyatnya," tutup Abdul Karim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar