Spirit Of Humanity Warnai Hari Jadi Ke-21 Kota Depok


Pancoran Mas, Depok Terkini
Memperingati Hari Jadi Kota Depok ke-21, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi duta kemanusiaan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Ajakan tersebut sesuai dengan tema HUT Ke-21 Kota Depok yaitu spirit of humanity.

“Tahun ini, Hari Jadi Kota Depok diselenggarakan dengan cara yang berbeda. Di tengah pandemi Covid-19, kami mengajak semua masyarakat maupun lembaga untuk bersinergi dan berkolaborasi menjadi duta-duta kemanusiaan. Ayo kita teguhkan solidaritas sosial kemanusiaan untuk selalu berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris, usai memberikan bingkisan kepada penjaga pintu kereta di Jalan Dewi Sartika. 



Tak hanya itu, Walikota juga memberikan bingkisan berupa paket sembako, hand sanitizer dan masker kain kepada petugas kebersihan dan keamanan RSUD Kota Depok.

Mohammad Idris menjelaskan, sebanyak 300 paket sembako dibagikan pada HUT ke-21  Kota Depok. Pembagian bingkisan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur, karena pada hari ini, Senin (27/04), Kota Depok berusia 21 tahun.



"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan semangat kepada mereka," tandas Idris seraya meminta kepada seluruh warganya untuk stay at home dalam rangka Depok sehat Indonesia kuat. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar