Peduli Dampak Covid-19, Samsat Depok Berikan Sembako Buat Warga

Kepala P3D Samsat Depok, Hj. Ida Hamidah memberikan sembako kepada warga sekitar yang terdampak akibat pandemi corona di Kota Depok, Kamis (30/04/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak wabah virus corona (Covid-19), Keluarga Besar Samsat Depok memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan gedung Samsat Depok.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Jabar Wilayah Kota Depok I, Hj Ida Hamidah dan Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Martha menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada masyarakat dari empat kelurahan, se-kecamatan Sukmajaya tersebut.

Pamin STNK Samsat Depok Iptu Martha secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga yang berdomisili di sekitar area gedung Samsat Depok, Kamis (30/04/2020)

Turut mendampingi Sekertaris Kecamatan Sukmajaya, Sumarna, Kasi Penetepan dan Pendataan Samsat Depok Agus Restriawan dan Kasi Penagihan dan Penerimaan, Saefudin.

"Kami ingin berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan akibat pandemi corona. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat buat warga," kata Hj. Ida Hamidah, disela pembagian sembako, Kamis (30/04/2020).


Sementara itu, Pamin STNK Iptu Martha berharap bencana pandemi corona cepat berakhir sehingga seluruh aktifitas masyarakat bisa normal kembali.

"Di bulan Ramadhan ini mari kita berdoa agar pandemi corona segera berakhir. Saya imbau semua warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap dirumah karena Kota Depok sudah masuk zona merah virus corona," tutur istri Wakil Walikota Depok itu.


Sekertaris Kecamatan Sukmajaya, Sumarna mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Samsat Depok yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

"Dalam situasi bencana virus corona ini, Alhamdulillah ada kepedulian sosial dari Samsat. Semoga apa yang diberikan Samsat Depok bermanfaat buat warga sekitar,"  tutup Sumarna.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar