Tiharoh Doakan Satgas TMMD Cepat Naik Pangkat

Satgas TMMD Ke-107 bahu membahu memperbaiki rumah Tiharoh warga RT 05/02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok

Cilodong, Depok Terkini
Prajurit Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0508/Depok bahu membahu memperbaiki rumah milik Tiharoh warga RT 05/02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Rumah tua peninggalan almarhum suaminya tersebut dihuni Tiharoh beserta kelima anaknya sejak 30 tahun lalu. Kondisi rumah sudah rusak berat, semua ruangan bocor, dan yang lebih parah lagi atap bagian dapurnya sudah roboh saat hujan deras disertai angin pada bulan Januari lalu.

"Alhamdulillah sekarang rumah saya diperbaiki oleh TNI. Saya senang sekali dan bersyukur," ucap Tiharoh, Selasa (07/04/2020).

Tiharoh menceritakan, pengurus RT dilingkungannya pernah mengajukan permohonan bantuan perbaikan rumahnya kepada pemerintah. Namun hingga dua kali pengajuan tidak ada tindak lanjutnya.

"Alasannya masalah administrasi saja, sudah dua kali diajukan tidak pernah berhasil. Akhirnya rumah saya diperbaiki TNI melalui program TMMD," terangnya.

Sebagai rasa syukur, Tiharoh mendoakan para Satgas TNI agar selalu diberikan kesehatan dalam proses perbaikan rumahnya."Semoga selalu diberikan kesehatan, semakin sukses, banyak rezeki dan cepat naik pangkat," doa Tiharoh.

Sementara itu, Naman Irawan salah satu tetangga Tiharoh membenarkan rumah Tiharoh sudah ambruk sebelum diperbaiki TNI.

"Tidak ada korban saat rumahnya ambruk dan hancur. Saya telpon pak RW dan Lurah serta Babinsa untuk minta bantuan perbaikan. Akhirnya lewat Babinsa perbaikan rumah Tiharoh bisa terealisasi melalui program TMMD. Terima kasih TNI yang telah membantu tetangga saya yang kurang mampu. Apa yang dilakukan TNI sangat bermanfaat," ucap Naman.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar