Anggota Koramil 03/Sukmajaya Perketat Pemeriksaan Kendaraan di Check Point


Sukmajaya, Depok Terkini
Mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 03/Sukmajaya,  Kodim 0508/Depok, Serma Rudi bersama kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) memperketat pemeriksaan kendaraan yang melintas check point Jalan Raya Bogor KM 38, Depok, Sabtu (23/05/2020).

Menurt Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono. Pemeriksaan pengendara terus dilakukan terhadap warga yang tidak memakai masker serta helm. Selain itu, petugas juga mengimbau para pengendara dan masyarakat agar mentaati serta mendukung aturan PSBB yang diberlakukan Pemerintah Kota Depok.


"Masyarakat diminta untuk mentaati aturan PSBB dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Warga yang terbukti melanggar langsung dikenakan sanksi," tegas Danramil usai membagikan bingkisan lebaran di Makoramil Sukmajaya.

Selain Serma Rudi, lanjut Danramil, anggota Koramil Sukmajaya lainnya juga melakukan pengecekan kendaraan di check point Jalan Raya Jatimulya Kp Sawah, cilodong, Depok.

" Anggota juga memberikan penekanan kepada masyarakat untuk sama-sama memutus penyebaran virus Covid-19," tutup Suyono.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar