Dandim 0508/Depok Ajak Ormas dan LSM Sukseskan PSBB

 

Pancoran Mas, Depok Terkini
Dalam rangka menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kota Depok, sekaligus mensukseskan pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel inf Agus Isrok Mikroj mengajak Aliansi Ormas dan LSM Kota Depok (AOM Kota Depok) berperan aktif mensukseskan pelaksanaan PSBB di Kota Depok.

"Saya mewakili Forkopimda mengajak Ormas di wilayah Kota Depok untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19. Saya berharap program terus berjalan tanpa atau dengan rekan-rekan," kata Dandim krpada Aliansi Ormas dan LSM Kota Depok, di Makodim Depok, Jumat (22/05/2020).

Dikatakan Dandim, pihaknya juga menyediakan tempat bagi rekan-rekan ormas di Makodim Depok untuj melaksanakan kegiatan secara terintergrasi.


"Saya sangat menghargai proses jangan sampai rekan-rekan ketinggalan kereta,” tuturnya.

Lebih lanjut, Agus Isrok Mikroj mengatakan himbauan kepada masyarakat agar mentaati PSBB menjelang Hari Raya Idul Fitri sangatlah penting.

“Pertaruhan besar kita saat ini menghadapi hari raya Idul Fitri dimana kita dilarang melaksanakan shalat Ied berjamaah di masjid maupun ditempat terbuka lainnya. Saya juga ingin shalat berjamaah kumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri tetapi karena himbauan dari pemerintah saya harus melaksanakan tugas. Paling penting saat ini kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tegas Dandim

Dalam kesempatan itu,  Dandim juga meminta tigal hal kepada seluruh Ormas dan LSM dalam mensukseskan pelaksanaan PSBB


“Saya minta tiga hal diantaranya tertibkan dulu anggota Ormas, Tunjukan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan Jangan pernah menjadi pelopor maupun provokator demi menjaga stabilitas keamanan di Kota Depok dalam pelaksanaan PSBB,” tandas Dandim.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar