Samsat Cinere Bagikan Bingkisan Lebaran Buat Tim Penelusur KTMDU


Cinere, Depok Terkini
Sebanyak 60 personil Tim Penelusur Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) Samsat Cinere mendapat bingkisan lebaran dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Kota Depok II Cinere, Rabu (20/05/2020).

"Pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian Samsat Cinere kepada tim penelusur yang merupakan ujung tombak dalam penagihan tunggakan pajak kendaraan. Mereka adalah pejuang pajak," kata Kepala P3D Samsat Cinere, Iwan Juanda melalui Kasi Pendataan dan Penetapan, Rina Parlina di ruang kerjanya.

Menurut Rina, pihaknya sangat terbantu dengan adanya tim penelusur KTMDU yang berada di setiap Kelurahan wilayah kerja Samsat Cinere.

"Tim penelusur sudah ada sejak tahun 2016. Samsat sangat terbantu dengan keberadaan mereka," ungkapnya.

Sementara itu, Yati salah satu tim penelusur dari kelurahan Sawangan Baru mengaku bersyukur mendapat perhatian dari Samsat Cinere meskipun dirinya baru satu tahun bergabung di tim penelusur.

"Alhamdulillah, saya ngga nyangka baru beberapa bulan bergabung di tim penelusur sudah mendapat perhatian dari Samsat. Pokoknya saya senang banget dapat bingkisan lebaran ini," ucap Yati sumringah.

Hal yang sama juga diungkapkan Sulasmi tim penelusur kelurahan Krukut. Ia mengaku senang mendapat bingkisan lebaran meskipun sejak Februari 2020 lalu tidak melakukan penelusuran karena pandemi covid-19.

"Alhamdulillah, dalam situasi sulit seperti ini, Samsat Cinere peduli dengan membagikan bingkisan lebaran buat kita. Semoga kepedulian ini terus berlanjut," harapnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar