Jabatan Kasatlantas Polrestro Depok Diserahterimakan


Margonda, Depok Terkini
Polres Metro Depok menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Selasa (19/05/2020) pagi.

Jabatan Kasat lantas yang sebelumnya disandang Kompol Sutomo diserahkan kepada Kompol Erwin Aras Genda, S.H. SIK.MT yang sebelumnya menjabat Kasubagmint Bagrenmint Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Selanjutnya Kompol Sutomo menduduki jabatan barunya sebagai Kanit II Satpamol Polda Metro Jaya


Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pergantian posisi dan serah terima jabatan merupakan bagian dari penyegaran di tubuh organisasi Polri dan lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta jenjang karir anggota.

"Terima kasih untuk pak Sutomo yang telah bertugas selama 3 tahun menjabat Kasatlantas. Tentunya sudah banyak yang dikerjakan serta jasa jasa yang diberikan untuk organisasi. Semoga semakin sukses bertugas di tempat yang baru," ujar Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah saat memimpin apel serahterima jabatan Kasatlantas di Mapolrestro Depok.

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan Polrestro Depok baik kepada persom maupun masyarakat.

"Semoga kehadiran Kompol Erwin dapat membawa semangat baru dan bisa membawa perubahan menjadi lebih baik lagi," harap Azis.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil terkait prinsip kerja, salah satunya adalah bertanggung jawab.

"Prinsip bertanggung jawab artinya apa yang menjadi tugas pokoknya harus dikerjakan," tandas Kapolres.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar