Korban PHK Dapat Bantuan Beras dari ATM Si Komandan Kodim Depok

Babinsa Koramil Sukmajaya, Kodim 0508/Depom saat membagikan beras kepada warga korban PHK, di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jumat (01/05/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Mewabahnya Covid-19 di Kota Depok sangat berdampak pada sektor perekonomian. Bahkan banyak warga Depok menjadi korban PHK imbas dari pandemi virus corona.

Menyikapi korban PHK, khususnya di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong. Babinsa Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok hadir dan terjun langsung ke masyarakat meskipun sedang merebaknya covid-19.

Para Babinsa membagikan beras kepada warga korban PHK sebanyak 1,5 kg dari ATM beras si komandan di Makodim 0508/Depok.


Menurut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono. Keberadaan ATM beras si komandan di Kodim 0508/Depok merupakan wujud kerjasama antara Kementerian Pertanian dengan TNI AD, Kodam Jaya dan Kodim 0508/Depok.

" ATM si komandan sangat membantu masyarakat khususnya bagi mereka yang sampai saat ini belum mendapatkan bantuan dari mana pun," kata Suyono, Jumat (01/05/2020)

Dikatakannya, pembagian beras dilakukan Babinsa secara door to door ke rumah-rumah warga.


"Babinsa mendatangi satu persatu warga yang perlu dibantu. Dari lorong ke lorong serta jalan sempit semuanya ditelusuri Babinsa," jelas Danramil.

Rochim salah satu korban PHK usai menerima bantuan beras mengaku senang dan terharu karena di saat kondisi sulit seperti ini, Babinsa hadir memberikan bantuan beras.
"Bantuan ini sangat kami harapkan. Terima kasih Pak Babinsa, kami bersyukur kepada Koramil 03 Sukmajaya/ Kodim 0508 Depok yang begitu perhatian kepada kami disaat merebaknya wabah covid-19 ini. semoga TNI-AD makin Jaya, tangguh dan profesional serta makin dicintai  rakyat" ucap Rochim.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar