Malam Takbiran, Tiga Pilar Kecamatan Cilodong Patroli Bersama


Cilodong, Depok Terkini
Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran TNI ,Polri dan unsur pemerintah Kecamatan Cilodong melakukan patroli gabungan di wilayah teritorial pada malam takbiran, Sabtu (23/05/2020).

Patroli gabungan dimulai pukul 20.00 WIB di pimpin langsung Danramil 03 Sukmajaya Kapt Inf Suyono dan Waka Polsek Sukmajaya, Akp Budi IW.

Patroli dilakukan di beberapa tiitik diantaranya di Masjid Walisongo, cek point PSBB Cilodong dan Jatimulya Cilodong Depok."Dari hasil pemantauan, semuanya berjalan kondusif. Patroli gabungan ini merupakan upaya dari jajaran aparat kemanan untuk menjaga kondusifitas terutama dimasa pandemi covid 19," ujar Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono.

Menurut Danramil, dalam patroli tersebut anggota mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan PSBB dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di Kota Depok.

“Seperti yang ditetapkan pemerintah dimasa pandemi corona, terutama cegah tangkal wabah covid 19, masyarakat harus diarahkan untuk patuh terhadap PSBB. Apalagi saat malam takbiran, warga dilarang melakukan arak arakan takbir keliling dan lainnya”, tegas Suyono seraya menambahkan operasi gabungan juga sebagai upaya meminimalisir tindak kriminal dan aksi aksi negatif lain yang cenderung menimbulkan kondisi keos dimasyarakat. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar