PDAM Kota Depok Bagikan 500 Nasi Kotak Setiap Hari

Wali Kota Depok Mohammad Idris menerima secara simbolis nasi kotak dari Pjs PDAM Kota Depok Banu Muhamad Haidlir di Kantor PMI Kota Depok, Senin (11/05/2020)

Cilodong, Depok Terkini
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program Peduli Covid-19 dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi warga terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan PDAM Peduli Covid-19 ini telah di laksanakan sejak 3 Mei hingga 22 Mei 2020. Kegiatan ditandai dengan penyerahan nasi kotak secara simbolis oleh Pjs Direksi PDAM Kota Depok, Banu Muhamad Haidlir kepada Walikota Depok Mohammad Idris di Kantor PMI Kota Depok.

Selama 20 hari di bulan Ramadhan ini PDAM bekerja sama dengan PMI Kota Depok akan menyalurkan bantuan nasi kotak kepada warga Depok yang terdampak pandemi Covid-19.

“Insha Allah setiap harinya kami menyiapkan 500 nasi kotak. Untuk penyalurannya kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok,” ujar Banu Muhamad Haidlir, Senin (11/05/2020).

Menurut Banu, pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan Program PDAM Kota Depok yang melibatkan Tim Gugus Tugas Covid-19 PDAM bekerjasama dengan PMI Kota Depok.

“Ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Kota Depok yang terdampak wabah virus Covid-19, mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Depok yang kurang beruntung,” tandas Banu.(Ags)

Posting Komentar

0 Komentar