Walikota Terima Bantuan APD dari SIT Al Haraki

Walikota Depok Mohammad Idris saat menerima bantuan APD dari Sekolah Al Haraki di Balaikota Depok, Senin (04/05/2020)

Balaikota, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat semprot disinfektan dari Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Haraki, di Balaikota Depok, Senin (04/04).
Menurut Idris, bantuan dari SIT Al Haraki akan diserahkan dan didistribusikan langsung oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

“Alhamdulillah, bantuan dari lembaga Pendidikan SIT Al Haraki sangat membantu kami. Terima kasih atas dukungan dan kontribusi kepada kami untuk menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Depok,” tutur Idris.

Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan SIT Al Haraki, Dewi Hartati menerangkan, bantuan yang diberikan terdiri dari berbagai jenis. Di antaranya Hazmat 30 buah, masker bedah 16 box, masker N-95 satu box, kacamata 30 buah, handscoon 10 dus, dan sepatu boots 30 pasang.

“Kami juga berikan alat semprot disinfektan 10 buah, cairan disinfektan 3 jerigen, dan hand sanitizer 20 botol,” terangnya.

Dewi menyebut, sejumlah bantuan ini merupakan bagian dari program Haraki Peduli Pandemi Covid-19 yang bekerjasama antara SIT Al Haraki dengan Komite seluruh unit di lembaga Pendidikan tersebut. Penyerahan bantuan juga sekaligus untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei lalu.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah kami salurkan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Depok. SIT Al Haraki mendukung penuh upaya Pemerintah Kota Depok dalam menangani wabah Covid-19,” pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar