KONI Sambut Gembira Kegiatan Olahraga Dibuka Kembali

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra

Beji, Depok Terkini
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Amri Yusra menyambut gembira dibukanya kembali kegiatan olahraga di masa Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional.

Menurutnya, kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan para atlet guna mengikuti kejuaraan tingkat provinsi dan nasional.

"Selama pandemi ini, ada 99 atlet binaan melakukan latihan mandiri di rumah tanpa pelatih. Hal itu dirasa cukup memberatkan atlet dalam persiapan menuju pesta olahraga," kata Amri usai mengikuti pembukaan kegiatan olahraga skala kecil dimasa PSBB Proporsional di Balai Rakyat, Beji, Depok, Selasa (23/06/2020).

Dikatakan, dengan dibukanya kembali kegiatan olahraga skala kecil ini merupakan momentum bagi kami memberikan kesempatan kepada atlet agar berlatih bersama pelatih. Sekaligus mempersiapkan diri untuk event-event kejuaraan."Salah satu ajang kejuaraan bergengsi adalah Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022," terangnya.

Pada kejuaraan itu, lanjut Amri, Kota Depok menargetkan posisi 10 besar.

“Kami sudah mengatur jadwal latihan atlet masing-masing cabang olahraga, tentunya agar tidak terjadi kerumunan massa. Dan kami sudah instruksikan kepada pelatih dan atlet untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama latihan,” ucap Amri. (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar