PNJ Gelar Halal Bihalal Virtual, Silaturahmi Tetap Terjalin

Direktur PNJ, Dr. Zaenal Nur Arifin saat halal bihalal virtual mengikuti protokol kesehatan Covid-19 bersama keluarga besar PNJ di Aula Direktorat lantai 3, Jumat (05/06/2020)

Beji, Depok Terkini
Keluarga Besar Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) mengadakan acara halal bihalal sebagai acara rutin yang digelar setiap Lebaran. Kali ini, halal bihalal tersebut dilaksanakan secara virtual.

Halal Bihalal yang bertemakan "Dengan Semangat Era Revolusi Industri 4.0 di tengah Pandemi Covid-19 Mari Kita Bersilaturahmi dan Bersiap untuk Menjalankan Kenormalan Baru (New Normal)n di Kampus PNJ" diadakan di Aula Direktorat PNJ diikuti seluruh keluarga besar PNJ, mulai dari Direktur PNJ, Senat, para Pudir serta seluruh pegawai PNJ pada Jum'at (05/06/2020)

Direktur PNJ, Dr. Zaenal Nur Arifin mengatakan, halal bihalal ini digelar untuk membuktikan bahwa kita masih bisa bersilaturahmi meskipun dalam masa pandemi Covid-19.

"Halal bihalal kali ini berbeda, acaranya kita kombinasikan secara virtual, ada yang hadir disini dan ada yang secara virtual. Intinya suasana silaturahmi tetap terjalin dan kita bisa saling bermaaf-maafan dengan seluruh keluarga besar PNJ. Mudah-mudahan halal bihalal virtual ini bisa ditiru oleh Politeknik lain," kata Zaenal usai acara halal bihalal di Aula Direktorat PNJ, Depok, Jum'at (05/06/2020)


Meskipun dilakukan secara virtual, Zaenal menilai acara ini tidak mengurangi makna dari halal bihalal itu sendiri.

"Semua keluarga besar PNJ kita undang, termasuk perwakilan dari mahasiswa ikut halal bihalal virtual ini," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam rangka memasuki New Normal, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 meskipun PSBB di Kota Depok yang sudah berakhir pada Jum'at (05/06/2020).

"Semua aktifitas di Kampus PNJ selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti acara halal bihalal ini kita memakai masker, ukur suhu tubuh dan wajib cuci tangan," tandas Zaenal.(wan)




Posting Komentar

0 Komentar