Asprindo Salurkan Puluhan Ribu Bansos Presiden Buat Warga Depok


Sukmajaya, Depok Terkini
Kementerian Sosial (Kemensos) bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (Asprindo) menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Presiden buat warga terdampak Covid-19  di Kota Depok,  Sabtu (04/07/2020)

Ketua Asprindo Kota Depok, Gufron Albayroni,  mengatakan selama ini pihaknya telah menyalurkan bansos presiden sebanyak 54 ribu di berbagai tempat. Khusus di Kota Depok sebanyak 10 ribu paket di distribusikan ke 25 titik. Diantaranya untuk delapan komunitas seperti Yayasan  Hifdzul Huda,  Majelis Dzikrul Ghofilin, senam jantung sehat, komunitas penjual online, dan lainnya serta 17 RW di tiga kecamatan.

" Kita juga salurkan untuk komunitas wartawan sebanyak 200 paket. Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi bagi warga terdampak covid-18 di Kota Depok," kata Gufron disela penyaluran paket sembako Presiden di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Depok.


Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Aprindo dalam rangka berbagi kepada masyarakat Kota Depok.

"Ini sangat luar biasa. Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Depok mengucapkan ribuan terima kasih. Ini merupakan kerjasama dan kolaborasi antara Asprindo dan warga Depok," kata Pradi.

Dikatakan Pradi, pandemi covid-19 ini tidak dapat diprediksi kapan berakhir. Karena itu, kita harus mampu beradaptasi baik terkait kebijakan pemerintah kota, provinsi,  pemerintah pusat serta adaptasi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"adaptasi ini sangat penting untuk mencegah  berkembangnya covid-19. Informasinya sudah ditemukan vaksin untuk covid-19, tetapi yang lebih penting adalah kembali pada diri masing masing untuk menguatkan imunitasnya," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar