Walikota Dapat Penghargaan Manggala Karya Kencana 2020


Balaikota, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris mendapat Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2020 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan itu diberikan Berdasarkan Keputusan Kepala BKKBN Nomor 137/KEP/G2/2020 tentang Penerima Tanda Penghargaan bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tahun 2020.

Menurut Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, nama-nama yang terlampir sebagai penerima penghargaan telah memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai tanda penerima penghargaan Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( Bangga Kencana) Tahun 2020.

"Selamat kepada seluruh Penerima Tanda Penghargaan Bangga Kencana atas dukungan dan komitmen terhadap program Bangga Kencana di wilayah masing-masing. Semoga penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untum terus memberikan dukungan terhada program Bangga Kencana," kata Hasto Wardoyo dalam surat resminya kepada Perwakilan BKKBN Provinsi tertanggal 29 Juni 2020.

Dalam surat tersebut, Hasto menyatakan seiring dengan bertambahnya kasus positif Covid-19, maka pemberian Tanda Penghargaan tidak diacarakan seperti tahun  tahun sebelumnya.

"Penghargaan akan diberikan kepada provinsi masinh-masing," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar