8 Federasi Serikat Pekerja Resmi Dukung Idris-Imam

 

 Mas, Depok Terkini

Sebanyak delapan Federasi Serikat Buruh di Kota Depok secara resmi memberikan dukungan kepada Pasangan calin Wali dan Wakik Walikota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. 

Koordinator Relawan Buruh, Wido Pratikno menegaskan delapan Federasi Serikat Pekerja diantaranya FSPMI, SPS, LEM SPSI, PARKES., ASPEK dan serikat buruh lainnya mendukung pasangan Idris-Imam untuk lanjut 2 periode.

"Selama ini kami dari pihak delapan federasi buruh merasa terayomi oleh pemerintah, baik tentang upah, dan kesejahteraan pemerintah selalu support,"katanya di RM Soto Condro, Pancoran Mas, Depok, Minggu (27/09/20)

Menurutnya, kita harus berpikir cerdas dan realistis dalam menentukan pilihan dan bukan hanya janji-janji manis yang membuat kami terkecoh." Bukti nyata yang kami inginkan, pastinya untuk hidup sejahtera dan itu sudah dibuktikan oleh pasangan nomor 2 Idris – Imam," tuturnya.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada pasangan calon Idris-Imam nomor dua untuk Kota Depok kedepan lebih maju dan berbudaya sejahtera.

“Maju, selama ini menggunakan tagline unggul dengan meningkatkan kemajuan-kemajuan yang telah diraih,  diantaranya pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat,"katanya.

Mohammad Idris menambahkan, pola budaya yang sudah ada di Kota Depok harus ditingkatkan, seperti budaya gotong royong, kebersihan dan kebersamaan dan budaya lainnya. Namun yang terutama adalah menjaga budaya menjaga kesehatan, sesuai pesan ketua nasional satgas Covid-19 , Mendagri, Menkes dan lainnya untuk pilkada tahun 2020 menetapkan pengetatan protokol kesehatan dengan sesungguhnya.

"Saya harapkan dalam pilkada ini tentunya banyak perbedaan-perbedaan tidak semuanya mendukung Idris-Imam, namun Insya Alllah 70 persen dapat kita raih suaranya . Tetap jaga persaudaraan, silaturahim. Untuk itu persaudaraan nomor 1 dan Pilkada tahun 2020 ini nomor 2," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar