Markas 08 dan LPM Kelurahan Depok Dukung Idris

Pancoran Mas, Depok Terkini

Markas 08 Depok dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok menyatakan mendukung pasangan calon Walikota Mohammad Idris dan calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020.

Ketua LPM Kelurahan Depok, Ariyanto menjelaskan alasan mendukung Mohammad Idris di Pilkada karena Idris memiliki program yang jelas untuk kepentingan membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi.

"Sudah banyak pembangunan yang dilakukan, diantaranya pembenahan Situ, pembangunan underpass dan jembatan, pemberian BLT bagi warga terdampak covid-19 dan banyak lagi pembangunan lainnya," kata Ariyanto usai silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris bersama masyarakat di Jalan Masjid Lio, RT 06/RW 20, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Selasa (29/09/20).

Selain itu, lanjut Ari, sejumlah RW di Kelurahan Depok juga ikut mendukung paslon Idris-Imam yaitu RW 20, 03,14, dan 19."Kedepan kita berharap para pengurus RT/RW mendapat perhatian lebih karena mereka bekerja 24 jam," harapnya.

Sementara itu, Hery selaku Ketua Markas 08 Depok Heri menjelaskan mendukung paslon Idris-Imam di Pilkada karena kinerja dan realisasi Idris memimpin Kota Depok dinilai berhasil.

“Kita mendukung tanpa syarat. Sudah banyak yang dikerjakan Mohammad Idris untuk Depok. Salah satunya RSUD dan alun alun. Dan banyak lagi infrastruktur yang sudah dikerjakan,” ungkapnya.

Hingga saat ini, kata Heri, struktur organisasi Markas 08 khusus di Depok sudah terbentuk pengurus di sembilan kecamatan. Dengan total anggota dalam struktural sekitar 500 anggota.“Kita sudah bentuk pengurus di tingkat kecamatan, dan ranting di kelurahan. Kita akan sosialisasikan program Mohammad Idris melalui aksi sosial, seperti penyemprotan disinfektan kepada warga yang membutuhkan," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar