RW 04 Kelurahan Tugu Dukung Idris Tanpa Imbalan

Cimanggis, Depok Terkini

Warga lingkungan RW 04, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis antusias menerima kunjungan dan silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris, Senin (28/09/20)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut komunitas Paskibra, relawan sahabat Idris (Sahid) dan anggota DPRD Depok, Sri Utami, serta ketua DPC PKS Cimanggis.

Dalam kesempatan itu, Ketua RW 04, Kelurahan Tugu, Sentot Haryono mengutarakan sudah sejak bulan Agustus pihaknya mengundang Walikota untuk bisa datang ke wilayahnya.

"Alhamdulillah saat ini Mohammad Idris bisa bersilaturahmi kesini. Kami mendukung bapak untuk kembali memimpin Depok. Kita dukung Idris tanpa imbalan apa-apa. Semoga pak Idris tetap melanjutkan 2 periode," ujarnya mendoakan.

Anggota DPRD Depok, Sri Utami menambahkan beberapa prestasi yang diraih Mohammad Idris selama menjabat Walikota.

"Pak Idris jelas prestasinya dan banyak penghargaan yang telah diraihnya baik tingkat nasional maupun provinsi. Ada sekitar 35 penghargaan," kata Sri Utami

Menurutnya, penghargaan penghargaan tersebut merupakan modal besar Mohammad Idris untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode. Penghargaan yang telah diraih diantaranya adipura, opini WTP laporan keuangan, penghargaan Manggala Kencana, dan Kota Sehat.

"Ini semua dilakukan oleh pak Idris. Karenanya kita kasih kesempatan satu periode lagi untuk memimpin Depok," imbuhnya.

Sri Utami juga memaparkan salah satu program paslon Idris-Imam yaitu pemberian dana sebesar Rp 5 milyar untuk setiap kelurahan." Dengan dana Rp 5 milyar, wilayah kelurahan akan diangkat baik potensi wisata dan lainnya. Janji itu perlu kita tagih. Karena itu, kita harus menangkan Idris-Imam dan semoga Depok menjadi tempat hidup nyaman bagj anak cucu kita," tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar