Menangkan Idris-IBH, DPC PPP Perkuat Mesin Partai

 


Sawangan, Depok Terkini

Dalam upaya memenangkan pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Idris-IBH pada Pilkada serentak Tahun 2020, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok terus memperkuat konsolidasi mesin partai hingga ke tingkatan akar rumput.

Setelah melakukan konsolidasi di tingkat DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC), kali ini konsolidasi melibatkan seluruh pengurus ranting dari 63 kelurahan se-Kota Depok.

Konsolidasi yang digelar di Hall Telorindo Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok, Minggu (13/09) dihadiri para pengurus DPC PPP Kota Depok, dan pengurus PAC se Kota Depok dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Ranting itu merupakan ujung tombak dari perjuangan, karena itu perlu dilakukan konsolidasi dan penguatan kepada pengurus tingkat ranting," kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah disela acara konsolidasi tingkat ranting bertemakan "Membangun Dengan Cinta, Melayani Dengan Hati".

Lebih lanjut Oonita menjelaskan, konsolidasi ini bertujuan untuk membangun semangat dalam berjuang sekaligus menyampaikan visi misi ."Kita bangun semangat mereka agar tidak setengah hati dalam berjuang serta mengedepankan ide-ide dan gagasan yang tertuang dalam visi misi. Jangan sampai mereka membeli kucing dalam karung, berjuang tetapi tidak tahu apa yang diperjuangkan. Jadi selain konsolidasi, kita berikan juga pembekalan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab menambahkan, konsolidasi ini untuk memberikan pembekalan pengurus ranting agar memahami visi dan misi pasangan calon yang akan dikampanyekan ditingkat bawah."Dalam berkampanye nanti, kita tidak ada menyerang lawan, ini perintah ketua DPC yang diamini Balon Walikota yang kita usung. Termasuk tidak ada fitnah," tegas Mazhab.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar