Suara PPP Dipastikan Solid Menangkan Idris-Imam

 


Sawangan, Depok Terkini

Sekertaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Ma'mun Abdullah memastikan sebanyak 40 ribu lebih suara kader PPP tetap solid untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Idris-Imam.

"Pada pileg tahun lalu jumlah suara PPP berkisar 40 ribuan, dan saya yakin pada Pilkada tahun ini semakin bertambah karena figur bakal calon Walikota Depok, Mohammad Idris dinilai sangat amanah," kata Ma'mun, Minggu (13/09/20)

Menurut dia, suara PPP di Kota Depok tetap solid hingga ke akar rumput dibawah komando Ketua DPC PPP, ibu Qonita. Karena itu, kita lakukan konsolidasi  untuk menghidupkan mesin partai mulai dari pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), pengurus ranting hingga anak ranting.

"Saya yakin suara PPP akan bertambah dan dukungan akar rumput juga sangat luar biasa," pungkasnya

Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah menyatakan partai yang dipimpinnya dalam kondisi solid dan kadernya semakin banyak.

"Mereka (mantan caleg-red) juga memiliki konstituen yang saat ini berada di non partai atau afiliasi partai semua kita rangkul. Kita berharap mereka bisa berkontribusi untuk memenangkan Pilkada," katanya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan PPP adalah partai besar dan partai lama serta mempunyai pengalaman cukup bagus.

"Saat ini dibawah kepemimpinan ibu Qonita sangat mumpuni dan akan memberikan dukungan pemenangan di Pilkada. Berdasarkan data yang masuk, konstituen melalui anggota dewan dan mantan caleg terlibat langsung dalam berbagai objek sasaran," ucap Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar