Pradi Sudah Ajukan Cuti, Siap Adu Visi dan Program

Beji, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku sudah mengajukan cuti maju sebagai peserta Pilkada Kota Depok  tahun 2020.

"Saya sudah mengajukan cuti, In Sya Allah, tanggal 26 September sudah mulai cuti. Jadi besok kalau mengundang saya sudah bukan lagi sebagai wakil walikota, tetapi sudah sebagai Paslon," kata Pradi usai menghadiri Santunan Anak Yatim Lazimu di Gedung Aisiyah, Beji Timur, Depok, Minggu (20/09).

Menurut dia, persyaratan cuti merupakan proses dinamika politik yang harus diterima dan dijalaninya.

"Sebagai bakal Paslon konsekuensinya adalah adu visi dan program dalam berkampanye. Tidak ada kata saling membenci dan bermusuhan. Jangan sampai dalam Pilkada ini membuat situasi di masyarakat menjadi tidak nyaman. Itu tidak boleh," tegas Pradi.

Terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat berkampanye, Pradi menyatakan akan berupaya mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Karena kondisi pandemi, Kita upayakan  kampanye dilakukan sesuai aturan dan mengikuti protokol kesehatan seperti SOP medik. Seperti usulan saya untuk pengambilan nomor urut paslon di KPU sebaiknya dilakukan secara virtual saja. Jadi tidak usah menghadirkan paslon,"tutupnya.(wan)

 

Posting Komentar

0 Komentar