Qonita Minta Barisan Relawan Kabah Bersinergi Bangun Kekuatan di Depok

 

Beji, Depok Terkini

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengapresiasi langkah yang dilakukan barisan relawan ka’bah.

Qonita menyatakan kebanggaannya kepada PAC Beji yang sudah bergerak dan berusaha memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang melalui Barak.

Dia berharap ajang silaturahmi yang dilakukan dapat membawa kebaikan, manfaat dan keberkahan, bukan hanya untuk wilayah kita tapi juga untuk membangun Kota Depok.

“Atas nama pimpinan Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok saya mengapresiasi terbentuknya barisan relawan Kabah ini. Saya sangat bangga hadir ditengah sahabat-sahabat,” kata Qonita.

Politisi PPP tersebut mengaharapkan barak dapat terus bersinergi untuk membangun kekuatan-kekuatan yang ada di penjuru Kota Depok.

“Kami menyadari PPP tidak mungkin bisa besar hanya dari perjuangan kami pengurus. Artinya, saat ini Barak menjadi bagian dari semangat PPP untuk bangkit,” bebernya.

Kedepannya, Qonita menginginkan Barak menjadi salah satu garda terdepan PPP Kota Depok dalam menggagas program-program yang dicanangkan.

“Yang utama, 9 Desember kita datang ke TPS untuk memenangkan Idris-Imam menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar